Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Harga Terbaru

Samsung Galaxy Grand Prime Adalah smartphone Android terbaru Berkualitas Produksi Samsung Yang menyajikan aneka fitur terutama Unggulan PADA Sektor desain, performa ponsel, kamera selfie, Dan Kapasitas BATERAI Yang memadai. Samsung Grand PrimeATAU Samsung SM-G530H diturunkan UNTUK Mengisi Pasar Kelas Menengah, meneruskan pendahulunya Galaxy Grand 2. Selain harga Yang ditawarkan Cukup Terjangkau, spesifikasi Samsung Galaxy Grand Primepun Bisa diandalkan.
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
Samsung Galaxy Grand PrimeSM-G530H

Sebagai shalat Satu Keluarga Dari Galaxy Grand, Samsung Grand Primemenyajikan Layar Lapang berdiagonal 5 inci. Besaran Layar tersebut terbilang cocok ‘masyarakat genggaman untuk Indonesia. Samsung Grand Primebertambah Nyaman Baik ditangan maupun ketika Disimpan. Pasalnya perangkat ketebalan mencapai 8,6 milimeter. Walau tak setipis Lenovo S920, ukurannya MASUK hearts Kategori ramping. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Harga Terbaru

Daya pemrosesan Aplikasi multitasking Galaxy Grand Primemengandalkan prosesor Quad-core Snapdragon 410 Produksi Perusahaan Chip Qualcomm. Ditandem RAM Bersama 1 Giga Dan GPU Adreno 306, Sudah Cukup UNTUK memainkan permainan sejumlah, berinternet kelancaran, Dan Menjelajah Beragam Aplikasi bawaan Galaxy Grand PrimeTanpa halangan Berarti. Terlebih penggunakan Sistem Operasi Android KitKat tak memberatkan costs kos terbenam Sistem.

Hal tersebut Sejalan DENGAN Kapasitas BATERAI Samsung Grand PrimeYang Bisa diajak berlama-lama UNTUK Terus Aktif melakukan BERBAGAI Diagram melukiskan LC ponsel Diposkan pengguna. Baterai Lithium Ion 2600 mAh, DAPAT memainkan Konten musik Sampai 75 jam Lamanya, mendengarkan Siaran Radio FM seharian, Dan digunakan ketika melakukan ATAU MENERIMA Panggilan berjam-jam modus bahkan Saat 3G diaktifkan.

Samsung Galaxy Grand Prime JUGA memanjakan peminat foto selfie lewat kamera 5 MP dibagian Depan. Menghasilkan Tajam bidikan Dan Jernih Yang mencakup wilayah pandang Luas. Hasil bidikan selfie tentunya akan terasa Anda Memuaskan. Penutup dibagian Sedangkan, kitd akan menemukan kamera Utama sebesar 8 MP guna Kebutuhan Dokumentasi Dan Menangkap Peristiwa Penting lainnya.

Sayangnya Kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime terletak PADA Resolusi Layar Dan bahan Yang digunakan. UNTUK smartphone 5 inci, Resolusi 540×960 piksel Belum Cukup UNTUK menghasilkan kepadatan piksel ~ 300 KE differences, sehingga dirasa Belum Maksimal menampilkan Konten visual yang Yang Jernih Dan Tajam. Ditambah Teknologi Hijau Layar Yang dipasang Masih mengusung tipe TFT.

Terlepas Dari plus minus Samsung Galaxy Grand Prime , berikut dijabarkan spesifikasinya!

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
Jaringan Dual SIM GSM / EDGE (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/900/1900/2100 MHz)
Dimensi Panjang 144,8 mm, Lebar 72,1 mm, Tebal 8,6 mm. Berat 156 gram
Layar TFT Capacitive Touchscreen MultiTouch 5 inci 16 juta warna. Resolusi 540x960px. Kerapatan piksel ~ 220 ppi.
Kamera Kamera Utama 8 MP, Lampu Kilat, autofocus, touchfocus, Geo-tagging. Perekaman 1080p Video. Kamera Depan 5 MP
OS Android 4.4.2 – KitKat
Prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53 – Qualcomm Snapdragon 410
GPU Andreno 306
Memori RAM 1 GB, Memori internal yang 8 GB, Memori eksternal MicroSD 64 GB
Konektivitas WiFi 802.11 b / g / n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB 2.0
Sensor Radio FM, A-GPS GLONASS, Accelerometer, Compass, Proximity
Baterai Li-Ion 2600 mAh
Warna Putih

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
Dari SEMUA Rangkaian Penjelasan Diatas, Calon Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Bisa menyimpulkan Sendiri Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy Grand Prime. Bagi Yang Berminat, DAPAT dana mengeluarkan SEKITAR 2 jutaan, sebab harga Samsung Galaxy Grand Prime baru berkisar Rp. 2.425.000.

Penjelasan Singkat Demikian menengai spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy Grand Prime G530H. Baca Juga Informasi lainnya dihalaman spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy Note 4.

Tinggalkan komentar